Adu Jotos, Bapak Tewas di Tangan Anak

Baehaki-65-tahun-warga-Kampung-Lembur-Tonggoh-RT-0304-Desa-Lembursawah.jpg
(istimewa)
 
RIAU ONLINE, BANDUNG-Bapak dan anak terlibat perkelahian di Kampung Lembur Tonggoh RT 03/04 Desa Lembursawah, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi pada Jumat 3 Januari 2020 malam sekitar pukul 23.05 WIB. Aibatnya sang Ayah tewas di tangan sang anak.
 
Camat Pabuaran, Asep Mulyani, mengatakan berdasarkan laporan yang ia terima korban adalah Haji Baehaki (65 tahun), sementara pelaku adalah anaknya, An (35 tahun).
 
"Jadi keduanya sempat terlibat cekcok, adu mulut. Sampai selepas isya menjelang malam cekcok berlanjut lalu terjadi perkelahian. Berdasarkan informasi, baik ayah maupun anak sama-sama dikenal tempramen," ujar Asep Mulyani kepada sukabumiupdate.com, Sabtu 4 Januari 2020.
 
 
Pria yang akrab disapa Askum itu menambahkan, perkelahian berujung pada tewasnya Baehaki di tangan An. Dugaan sementara korban tewas akibat pukulan benda tumpul.
 
"Korban sempat dibawa ke Puskesmas Pabuaran. Sementara pelaku langsung diamankan di rumahnya, dibawa ke Pospol Pabuaran bersama Babinsa dan masyarakat sekitar. Kemudian dibawa ke Polsek Lengkong untuk dimintai keterangan," lanjutnya.
 
Askum mengaku masih melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian untuk mengetahui motif perkelahian yang menewaskan satu orang tersebut. Hingga kini, sukabumiupdate.com masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.
 
Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com