Jadi Bintang Iklan Lipstik, Mark GOT7 Sudah Bikin Untung Rp 2 Miliar

Mark-GOT7.jpg
((Instagram/@mark_tuan))

RIAU ONLINE, SEOUL-Mark GOT7 bikin produsen lipstik meraup untung Rp 2 miliar hanya dalam tempo 8 jam. Sukses itu datang berkat wajah tampan Mark yang jadi bintang lipstik Lip Tiara.

Korea Selatan terkenal memiliki idol berwajah rupawan dan multitalenta. Tak cuma jago menyanyi dan akting, deretan idol dari Negeri Gingseng ini juga jago jadi bintang iklan dan brand ambassador.

Tak heran jika berbagai perusahaan banyak yang kerja sama dengan idol Kpop untuk mengiklankan produk mereka. Trik pasar ini selalu sukses mendongkrak penjualan karena para idol memiliki basis penggemar yang cukup besar dan setia.

Begitu juga dengan Mark GOT7. Beberapa lalu, perusahaan kesehatan Mentholatum menunjuknya sebagai brand ambassador produk lipstik bernama Lip Tiara.

Ada dua produk yang dipromosikan oleh Mark GOT7, yaitu lipstik seri VO2 dengan warna velvety cherry red dan GO5 yang berwarna Glossy berry red.

Dalam kampanye lipstik ini, Mark berpose dengan latar merah sambil memegang dua buah lipstik. Di pergelangan tangannya, terlihat swatch yang menunjukkan dua warna lipstik berbeda.

Penggemar idol ganteng ini tentu tak tinggal diam melihat idolanya mempromosikan lipstik. Fans yang kebanyakan dari kaum hawa langsung memburu lipstik Mark GOT7.

Bahkan menurut Allure, Mark mampu membuat lipstik itu ludes dalam waktu singkat. Setiap kali stok lipstik itu kosong, produsen segera melakukan restock dan lagi-lagi lipstiknya habis.

Dalam waktu 8 jam, Mark GOT7 berhasil menjual 7.500 lipstik. Ia disebut memberi omzet setara Rp 2 miliar pada perusahaan kesehatan itu.


Meskipun perusahaan membayar Mark GOT7 dengan harga yang tak murah, angka penjualan membuktikan pria ini bisa memberi keuntungan yang berlipat. Apakah kamu salah satu orang yang memborong lipstik Mark GOT7?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com