Rumah Roy Marten "Disinggahi" 4 Ekor Ular saat Banjir Jakarta

Roy-Marten-pemain-Film-Jeritan-Malam.jpg
(Foto: Giovanni/kumparan)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Aktor senior Roy Marten dan putranya Gading Martin menemukan empat ekor ular di rumah mereka, di Kalimalang, setelah diterjang Banjir Jakarta.


Ada ular yang ditemukan di rumah Roy Marten. Hal itu pertama kali diketahui dari unggahan anak Roy, Gibran Marten, di Instagram Story. 
"Ada ular dong di kamar," tulis Gibran, Jumat 3 Januari 2019.


Dalam unggahannya tersebut, Gibran mengunggah video yang memperlihatkan seekor ular ada di plastik. Selain itu, Gibran juga mengunggah postingan Gading Marten.


"Ular ke-4 yang ditemuin di rumah bokap abis banjir!!! Fak! Die gue sih @gibranmarten," tulis Gading. 
Ketika dikonfirmasi Roy Marten membenarkan bahwa ada empat ular yang ditemukan di rumahnya usai banjir surut. "Ya ular kecil-kecil, sudah kita bunuh," kata Roy kepada kumparan.

Roy Marten mengatakan ini adalah kali pertama rumahnya kemasukan ular. Sebelumnya, tak pernah ada ular yang ditemukan di rumah pria 67 tahun itu.


Banjir di rumahnya membuat mobil Roy turut terendam air. Tak hanya itu, beberapa perabot rumah lainnya juga ada yang hilang karena terbawa arus air. Mobil yang terendam banjir kini sudah dibawa ke bengkel.


"Mobil alhamdulillah kerendem. Mobil saya satu, punya tamu ada dua. Ada beberapa barang yang hilang enggak tahu ke mana. Kursi-kuris di luar hilang, perabotan yang enggak sempat dinaikin ya, busuk juga kena air," tutur Roy.


Setelah banjir surut, pemain film 'Jeritan Malam' ini sudah membersihkan rumahnya. "Dari kemarin (beres-beres), sekarang sudah beres," tutup Roy Marten.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com