Tersangkut Kasus Kakak Ipar, Ternyata Medina Zein Pemakai Narkoba

Medina-Zein-dan-Zaskia-Sungkar.jpg
(Instagram/Medinazein)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Medina Zein diamankan petugas kepolisian terkiat kasus Ibra Azhari, sang kakak ipar, Ternyata, Medina Zein pemakai narkoba.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Medina Zein positif menggunakan amfetamin. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus.

"Dit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya," kata Kombespol Yusri Yunus, Senin 30 Desember 2019.

Positif


"Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin ya. Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," ucapnya.


Artis Lain?
Dari hasil pemeriksaan itu, pihak kepolisian masih akan melakukan pendalaman. Pihak kepolisian mencari tahu kemungkinan keterlibatan artis lain dalam kasus ini.

Pendalaman
"Mohon nanti dukungan teman-teman semuanya karena memang kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa (barang bukti) handphone yang ada. Apakah ada keterkaitan yang lain, termasuk ada beberapa artis yang lain nanti kita dalami semuanya nanti kita sampaikan kepada media," ujarnya.

Ditahan
Lebih lanjut, Medina Zein saat ini masih ditahan di Polda Metro Jaya.

"Sekarang MZ sudah kita lakukan penahanan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya," ucapnya.

Artikel ini sudah terbit di Liputan6.com