Aldi Taher Cari Gadis Minang untuk Modal jadi Calon Gubernur Sumbar

Aldi-Taher-Evi-AriskaSuara.com.jpg
([Evi Ariska/Suara.com])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis Peran Aldi Taher sedang mencari pendamping gadis minang untuk menemaninya jadi icalon stri Gubernur Sumbar.

Aldi Taher berencana memasuki ranah politik dengan mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sumatera Barat 2020-2025 dari partai politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Lelaki kelahiran 25 Oktober 1983 ini mengungkapkan alasannya menjadi pejabat publik lantaran ingin mencari ridho Allah dan memotivasi para pejuang kanker.

 "Bismillah, Aldi partai PKS. Yang buat Aldi pengin maju di politik karena mau mencari rida Allah, mau memberikan semangat ke seluruh pejuang kanker. Kita bisa terus berkarya dan membangun negara lewat kegiatan apapun termasuk di politik," kata Aldi Taher, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Tak hanya mengutarakan niatnya untuk menjadi pejabat negara, Aldi Taher juga mengaku tengah mencari calon istri. Menurutnya tidak lengkap rasanya jika seorang gubernur tak mempunyai sosok perempuan pendamping.

"Saatnya yang muda membangun bangsa dan insyaallah juga Aldi mencari istri orang Minang. Karena nanti jadi gubernur harus ada calon ibu gubernur kan," ujar Aldi Taher.

Aldi Taher meyakini, setiap perkataan yang keluar dari mulut merupakan sebuah doa. Nantinya doa-doa tersebut akan terkabul.

"Jadi, bismillah, kata-kata doa. Dengan kita berdoa seperti itu, insyaallah Allah kabulkan," tuturnya.

Artikel ini sudah tebrit di Suara.com