Nike Ardilla Fans Club Temukan Umar, Eks ART Nike Ardilla yang Menjadi Pemulung

Umar.jpg
([nikeardillaofficial])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Komunitas penggemar Nike Ardila yang tergabung dalam Nike Ardila Fans Club Indonesia baru saja menemukan Umar. Umar merupakan Asisten Rumah Tangga yang dulu bekerja dengan Nike Ardilla semasa hidup.

Melihat unggahan Instagram nikeardillaofficial yang dikelola Nike Ardila Fans Club Indonesia, Umar saat ini tengah berada di Jakarta. Dia akan dipertemukan dengan musisi Melly Goeslaw yang diketahui sebagai salah satu sahabat Nike Ardilla.

"Selamat Datang Pak Umar ( ART Nike Ardilla ) di Kota Jakarta, Semoga pertemuannya dengan teh @melly_goeslaw berjalan dengan lancar dan penuh berkah, Amin," tulis akun tersebut.

Umar dijemput dari kampung halamannya di Tasikmalaya, Jawa Barat, oleh Ketua Nike Ardila Fans Club Indonesia, Emma Amrin. Selama di Jakarta dia juga menginap di rumah Emma.


Sebelumnya Melly Goeslaw dibuat haru setelah melihat video kiriman dari Nike Ardila Fans Club Indonesia. Video perlihatkan Umar yang menyapa Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw tak menyangka Umar masih hidup lantaran mereka putus kontak setelah Nike Ardilla meninggal. Yang bikin istri Anto Hoed itu bersedih, Umar kini bekerja sebagai pemulung.

Kepada Nike Ardila Fans Club Indonesia, Melly pun minta dipertemukan dengan Umar.

"Plisss tolong bantu pertemukan saya dengan Umar ya," tulis Melly Goeslaw di Instagram

Artikel ini sudah terbit di Suara.com