Arie Kriting Akhirnya Nekat Temui Ibu Sang Kekasih, Ini yang Selanjutnya Terjadi

Arie-Kriting-dan-Indah-Permatasari.jpg
(Instagram @arie_kriting)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Komika Arie Kriting akhirnya memberanikan diri menemui ibu Indah Permatasari, Nursyah untuk meminta restu. Arie mendatangi ayah dan ibu Indah bersama sahabat Nursyah, Dae Ca'a

Hubungan cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting masih terhalang restu dari ibunda Indah, Nursyah. Sang ibunda menganggap sikap putri kesayangannya banyak berubah setelah berpacaran dengan Arie.

Konflik pun menjadi semakin melebar. Banyak netizen yang akhirnya melontarkan komentar negatif pada Indah dan Arie.
Melihat permasalahan semakin membesar, Arie Kriting pun akhirnya memberanikan diri untuk bertemu ayah dan ibu Indah. Ia didampingi oleh salah satu sahabat Nursyah, Dae Ca'a.

Kabar pertemuan tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Nursyah. Menurut Nursyah, Dae Ca'a berusaha membantu agar ia bisa berdamai dengan Arie.
"Dae Ca'a ketemu saya, megang lutut saya, bermohon, 'ayolah baikan'. Saya diam aja dulu, saya langsung bilang 'dipotong 10 pun tidak mau saya, sudah terlalu sakit'," ucap Nursyah kepada kumparan pada Senin 18 November 2019.


Nursyah bercerita bahwa pada saat itu, komika berusia 34 tahun tersebut tak banyak bicara mengenai konflik yang tengah dihadapi. Dia lebih banyak diam dan menundukkan kepalanya.

"Dia tidak ngomong sepatah kata pun, dia cuma nunduk. Ketemu sama saya banyak nunduknya, karena enggak berani sama orang tua perempuan. Main siku-siku, kalau Indah ngomong gini, malah siku-siku. Wallahualam," jelas Nursyah.

Saat ini, Nursyah mungkin belum bisa memaafkan Arie yang dituding telah 'mencuci otak' Indah Permatasari. Namun, Nursyah tak menutup kemungkinan untuk menerima Arie di kemudian hari.


"Saya sudah bilang, kalau jadian itu 'kan kita tidak tahu, maut, ajal tidak bisa dielakkan. Kalau terjadi (Indah dan Arie menikah) ya sudah, silakan. Saya sudah pasrah lillahitaala," pungkas Nursyah.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com