Ternyata, Inneke Ngontrak Rumah di Dekat Lapas Sukamiskin

Inneke-Koesherawati.jpg
(internet)

RIAUONLINE, BANDUNG - Ternyata, artis cantik Inneke Koesherawati—istri terpidana korupsi Fahmi Darmawansyah mengontrak rumah mewah di dekat Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Rumah kontrakan itupun juga menjadi sasaran penggeledahan KPK, menyusul Operasi tangkap tangan (OTT) dan penggeledahan sel di Lapas Sukamiskin.

Dikutip dari Suara.com, Kamis 26 Juli 2018, Inneke Koesherawati ikut terjaring OTT KPK karena diduga menyuap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen.

Bedasarkan informasi, rumah kontrakan Inneke terletak sekitar 1,5 kilometer dari Lapas Sukamiskin, tepatnya di perumahan Permata Arcamanik. Rumah berkatagori mewah tersebut, dikontrak Inneke sejak tahun 2017.

"Sudah ada di situ hampir 1 tahun, tapi dia (Inneke) jarang keluar," ujar Kusno, Kepala Rukun Tetangga (RT) perumahan Permata Arcamanik.

Untuk diketahui, rumah seluas 2 kavling tersebut, bagian dari RT8/RW8 Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Bandung.

Kusno menambahkan, meski sudah hampir satu tahun mengontrak, Inneke tidak pernah bersilaturahmi kepada warga sekitar. Terlebih tidak pernah melapor ke pihak RT.

"(Inneke) datangnya malam-malam saja, selebihnya tak tahu lagi," ujar Kusno.

Saat sejumlah petugas KPK datang ke kediaman Inneke, Kusno mengakui sempat dimintakan izin oleh salah satu petugas lembaga antirasywah tersebut.

"Iya sempat bilang, mau ke rumah (Inneke), saya bilang silahkan, lalu yang dampingi komandan keamanan sini," kata dia.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id