Kenakan Jaket Asian Games. Jokowi Sapa Pengunjung Mall Ciputra Pekanbaru

Jokowi-Pakai-Jaket-ASEAN-Games.jpg
(Azhar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengenakan jaket bercorak dan bertuliskan Asian Games di punggung belakangnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa pengunjung Mall Ciputra Seraya, Pekanbaru.

Jokowi tampak hangat menyapa seluruh masyarakat dengan senyum khas dan salam hangatnya. Sementara pengunjung Mall, beberapa kali tampak menyempatkan diri berswafoto (Selfie) bersama dengannya.

Dibantu ajudannya, Jokowi menuruti hampir seluruh permintaan dari pengunjung ingin mengabadikan momen berharga. Sudah puas bersalaman, ia melanjutkan perjalanannya hingga menaiki anak tangga pertama di mall ini.

Baca Juga:

Ini Toko Pertama Yang Dikunjungi Jokowi Di Mall Ciputra

Sebelumnya, warga Pekanbaru sudah mengetahui kehadiran Presiden Joko Widodo di Mall Ciputra Seraya, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan ingin bertemu langsung dengan orang nomor satu di Indonesia Itu.

Mereka rela berdesak-desakan memembentuk dua barisan didalam pintu utama Mall hingga menutup gerai cemilan J.Co serta toko busana, Contempo.


Ida, pengunjung Mall Ciputra Seraya mengatakan, ia tak menyangka akan hadirnya Presiden RI itu. Selain itu, jika dapat bertemu langsung, dirinya ingin mengabadikan momen langka ini dengan cara swafoto bersama Presiden Jokowi.

 

"Saya kesini cuma jalan-jalan. Pas pulang ternyata sudah ramai didepan. Katanya ada Pak Jokowi. Saya kaget gitu," katanya di Mall Ciputra, Selasa, 8 Mei 2018.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo batal menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rekernas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang diselenggarakan di Gelanggan Remaja, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa, 8 Mei 2018, sore.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Hanura, Oesman Sapta di akhir sambutannya memastikan bahwa kepala negara batal menghadiri Rakernas tersebut dan meminta agar bertemu pengurus Hanura di Hotel Novotel Pekanbaru, tempat presiden menginap.

"Saya dapat kabar presiden baru mendarat, dan beliau meminta 10 orang (pengurus Hanura) untuk bertemu di Novotel," kata Oesman.

Sebelumnya Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam Rakernas Partai Hanura di Gelanggan Remaja, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Kehadiran Presiden ke Rakernas Hanura merupakan salah satu dari tiga agenda kunjungannya ke Provinsi Riau pada 8-9 Mei 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id