Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Tiga Anak Pakai Sabu, Ratu Dangdut Dipanggil Polisi

Ratu-Dangdut-Elvy-Sukaesih.jpg
(Bintang)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Nama Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mendadak ramai jadi perbincangan. Sayangnya, ini bukan terkait prestasinya melainkan karena kabar penangkapan tiga anaknya atas kasus narkoba.

Bahkan disebut-sebut, Sang Ratu turut menyaksikan ketiga anaknya ketika hendak digelandang ke Polda Metro Jaya. Benarkah?

Tiga anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin diciduk Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat, 16 Februari 2018.

"Saat dilakukan penangkapan, yang bersangkutan (Elvy Sukaesih) tidak ada di rumahnya," ujar Kasubdit I Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan yang dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 17 Februari 2018.

Akan tetapi, Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya memang akan memanggil Ratu Dangdut Elvy Sukaesih terkaiat kasus ini.

Setidaknya ada lima orang yang terseret dalam kasus ini. Mereka adalah tiga anak Elvy yakni Dhawiya, Syechans dan Ali Zainal Abidin. Serta dua lagi yaitu, Muhammad (tunangan Dhawiya) dan Chauri Gita (istri Syechans).

Mereka ditangkap saat sedang menggunakan narkoba beramai-ramai. Dari tangan kelimanya, polisi mengamankan barang bukti sabu dengan berat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram.

"Semuanya nanti akan kami mintai keterangannya, semuanya (termasuk Elvy Sukaesih)," ujar Kasubdit I Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id