Cerita Setnov Soal Rambut, Sapu Hingga Mengepel di Rumah Tahanan

setnov-di-tipikor.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE - Mantan Ketua DPR, Setya Novanto berkisah tentang hidupnya setelah menghuni Rumah Tahanan Komsi Pemberantasan Korupsi (KPU).

Sejak 17 November 2017, Setya Novanto menghuni Rumah Tahanan setelah dijemput dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta dan dinyatakan sehat.

Jelang menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin, 12 Februari 2018, Setnov berkisah tentang dirinya yang bercukur rambut di pinggr jalan, kembali harus belajar mengepel hingga menyapu lantai.

"Iya potong rambut sebulan sekali, ada tukang cukur pinggir jalan begitu. Ada yang mangkal," kata Setya Novanto.

"(Tukang cukur) itu sudah diteliti sama pengawal KPK, sudah diteliti betul dan sudah di-screening. Saya juga makasih bisa potong rambut sebulan sekali, biasa saya potong dua minggu sekali," ujar Setnov, dilansir dari Suara.com, Senin, 12 Februari 2018.

Setnov mengaku bahwa rambutnya memang cepat tumbuh. "Cepat panjang, ya itulah belajar, dari bawah sekarang belajar lagi di bawah. Belajar 'ngepel' lagi, 'nyapu' lagi," ujar Setnov pula.

Baca Juga Dulu Dibela Habis-Habisan, Apa Sekarang Setnov Cuek Sama Fredrich?

Tahanan lain, menurut Setnov, juga dicukur rambutnya. "Sesuai dengan apa yang diputuskan oleh pihak internal yang ada di rutan, tukang cukur yang perempuan juga dengan perempuan yang laki-laki dengan laki-laki," kata Setnov.

Ia mengaku tidak punya potongan rambut model tertentu. "Ya ngikutin tukang cukur saja. Mau request juga susah, ya ini salah satunya. Baru kali ini pake gaya rambut begini," kata Setnov.

Potongan rambut Setnov memang terlihat lebih pendek dibanding sebelumnya dengan bagian samping lebih tipis dibanding bagian atas.

"Ya ini sudah potongan gaya anak muda, biar nggak keliatan susah ya," ujar Setnov pula.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id