Kabar Duka, Artis Sys NS Dikabarkan Meninggal Dunia

Sys-NS.jpg

RIAU ONLINE - Artis ibukota yang juga dikenal sebagai politisi Sys NS dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka pria berusia 61 tahun ini disampaikan salah seorang putri Sys NS, Syanindita Trasysty melalui Instagram Storynya.

"Innalillahi wainnalilaihi raji'un.. Telah berpulang ke rahmatullah ayah kami tercinta, RMH Heroe Syswanto Ns @sys_ns. Pada hari Selasa, 23 Januari 2018. Mohon doanya agar almarhum husnul khotimah," begitu isi bunyi pesan tersebut.

Dikutip dari Suara.com, Sys NS merupakan salah seorang artis senior di Tanah Air. Namanya mulai dikenal setelah ia menjadi penyiar radio Prambors. Ia kemudian membentuk grup Sersan Prambors bersama Muklis Gumilang, Pepeng, Krisna Purwana, dan Nana Krip.

Selain sebagai artis, Sys NS juga dikenal sebagai tokoh politik. Pria kelahiran 18 Juli 1956 itu pernah menjadi anggota DPR dan merupakan salah seorang pendiri Partai Demokrat.

Sys NS menikah dengan Shanty Widhiyanti, yang lebih muda 13 tahun darinya. Dari pernikahan tersebut, Sys dan Shany dikarunia tiga orang anak: Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, dan Sadhenna Sayanda. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id