Besok Sore Laga PSPS Vs Bali United, Saksikan Siaran Langsungnya di Sini!

Skuad-PSPS-Riau-Vs-Cilegon-United.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pertandingan sepak bola di ajang Piala Presiden 2018 grup D akan mempertemukan squad kebanggaan Riau, PSPS dengan Bali United.

Laga lanjutan ini akan berlangsung pada Rabu, 24 Januari 2018 besok di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 16.30 WIB.

Dikutip dari Bola.net, Selasa 23 Januari 2018, Bali United sementara ini berada di peringkat dua. Meskipun mengantongi poin sama dengan Persija Jakarta di Grup D, namun tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tidak memuncak klasemen karena kalah jumlah surplus gol dengan klub asal Jakarta tersebut.

Baca juga: Turnamen Pra Musim Piala Presiden 2018 Dimulai. PSPS Riau Hadapi Persija Jakarta

Pada laga pertama di Grup D beberapa waktu lalu, Bali United memang menang. Namun mereka hanya menang dengan skor 3-2. Sementara Persija Jakarta mengantongi poin penuh setelah mengalahkan PSPS Riau dengan skor 3-0.


PSPS sendiri belum mengantongi poin sama halnya dengan Borneo FC. Oleh sebab itu, mereka akan berusaha untuk mendapatkan poin ketika bertemu dengan Bali United nanti.

Di kubu Bali United masih akan menurunkan pemain lapis kedua dalam pertandingan menghadapi PSPS. Pasalnya tim utama yang diasuh oleh Widodo Cahyono Putro akan menjalani babak playoff Liga Champions Asia menghadapi klub Thailand.

Pertandingan antara PSPS Riau vs Bali United ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id