Inilah Tamu Perdana Riau Online

Salam-Komando-Pemred-Zulkarnain-Kadir.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Tanpa diduga-duga, mantan Kepala Bagian Humas Pemprov Riau yang terakhir menjabat sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan), Zulkarnain Kadir, bertandang ke kantor RIAUONLINE.CO.ID, Rabu (29/7/2015). 

 

Kedatangan ZK, panggilan akrab Zulkarnain Kadir, menjadi tamu perdana ke ruang redaksi yang baru berumur satu bulan ini. Dengan mengenakan pakaian kemeja warna biru, ZK datang sendirian. 

 

"Foto-foto dulu. Tolong fotokan kami berdua dulu. Sudah lama tak berjumpa sahabat lama," kata ZK dengan bersemangat saat menjabat tangan kanan Pemimpin Redaksi riauonline.co.id, Fakhrurrodzi dan berpose dengan gaya Salam Komando. 

 

Tanpa basa-basi, bak sahabat lama yang baru bersua kembali, ZK menyapa kru redaksi riauonline.co.id yang ada di ruang redaksi. ZK memberikan apresiasi kepada Fakhrurrodzi, dengan usia masih muda berani mengambil sikap untuk keluar dari zona nyaman dengan membuka media online. 

 

"Saya dengan Oji (panggilan Fakhrurrodzi) ini sahabat lama, jauh sebelum dia melalang buana sebagai jurnalis ke Kalimantan. Tahu-tahu, saya dapat kabar dia sudah balik ke Pekanbaru dan sekarang keluar dari media selama ini ia bekerja. Saya salut," jelas ZK. 

 

Mantan Kepala Biro Umum ini juga memuji riauonline.co.id dengan mengatakan, berita yang disajikan aktual, terutama tentang kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan asap kabut. Selain itu, ia juga memuji tampilan halaman utama portal berita masih berumur bayi ini. 

 

"Kalau kita buka riauonline.co.id, sudah tersaji berita-berita utamanya, tak perlu buka semuanya. Buka satu, terbuka semua berita terkait lainnya," kata pejabat eselon II Pemprov Riau tersebut. 

 

ZK sambil menyeruput secangkir kopi hitam yang disajikan, ia bercerita mengenai hobi barunya sejak 1,5 bulan lalu, membagikan (share) berita dinilainya menarik dan penting ke grup Facebook Cakap Lah. 

 

"Hahahaha... Sudah 1,5 bulan ini saya aktif di Facebook. Ya berbagi informasi buat mencerdaskan orang," tutur laki-laki dengan rambut putih mulai menghiasi kepalanya. 

 

Usai bercakap-cakap dengan kru riauonline, ZK meminta undur diri, karena sudah janjian dengan seseorang guna mewujudkan impian dan cita-citanya untuk Riau. 

 



Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline