Aktual, Independen dan Terpercaya


Empat Jenazah Tiba Sore ini di Lanud

Tangisan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDI FEBRYANTO)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Empat jenazah korban Hercules C-130 yang jatuh di Medan, Sumatera Utara, bakal tiba di Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, sore ini, Jumat (3/7/2015).

 

Keempat jenazah itu, Lusianti Pane, Okto Darmizon, Roslinawati dan Sari'ah.  

 

“Empat jenazah sedang diterbangkan dari Lanud Soewondo, Medan menuju Roesmin Nurjadin, Pekanbaru,” kata perwira yang bertugas di posko informasi Hercules, Landud Roesmin Nurjadin, Mayor Dirman, kepada RIAUONLINE.CO.ID.

 

(KLIK : Kisah Syariah Pulang ke Natuna Selama-lamanya

 

Menurut Dirman, dua korban Lusianti Pane dan Okto Darmizon akan diturunkan di Pekanbaru, sedangkan dua lainnya Sari'ah dan Roslinawati akan lanjut diterbangkan menuju Natuna.

 

"Okto akan dibawa ke kampar oleh keluarganya sedangkan Lusianti Pane di Perum Widya Graha, Arengka. Lalu Sari'ah dan Roslinawati akan diterbangkan ke Natuna,” katanya.

 

(KLIK Papa Bobok di Sana Ma, Terus Kapan Bisa Ketemu Lagi)

 

Namun Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Roesmin Nurjadin Kapten Sus Rizwar belum bisa memastikan apakah dua jenazah tujuan Natuna tersebut akan langsung diterbangkan atau disemayamkan dulu di pangkalan udara. “Kita lihat nanti saja." Katanya.

 

Sebelumnya, sekitar pukul 12.10 siang tadi sudah datang dua jenazah tujuan Pekanbaru yakni Renaldi dan Rezki Budi Prakarsa. Dua jenazah itu datang bersama enam jenazah lainnya yang langsung diterbangkan menuju Halim Perdana Kusuma, Jakarta.