Lewati Jalan Berlumpur, Polsek Kampar Kiri Antar Kotak Suara ke Wilayah Terpencil

Polsek-kampar-kiri-antar-logistik1.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Polsek Kampar Kiri tembus jalur berlumpur mengawal distribusi logistik pemilu menuju daerah terjauh di Kecamatan Kampar Kiri.

Dalam perjalannya, personel Polsek Kampar Kiri dan unsur terkait lainnya menghadapi tantangan luar biasa. 

Mereka terpaksa harus berjalan kaki dan memanggul kotak suara langsung melewati jalan yang berlubang, rusak, dan berlumpur demi menyampaikan logistik pemilu ke lokasi yang dituju.

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Daud, menyampaikan harapannya agar tidak ada halangan yang mencegah dan logistik sampai tepat waktu. 


Dia juga mengungkapkan apresiasi atas kerja keras dan perjuangan dari semua pihak terkait, sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali.

Proses pendistribusian logistik pemilu ini menunjukkan semangat dan komitmen Polsek Kampar Kiri dalam mengawal proses demokrasi di daerah ini. 

Bekerja sama dengan berbagai pihak dan mengatasi rintangan yang ada, mereka menegaskan bahwa kepentingan masyarakat adalah prioritas utama.

Seluruh masyarakat diharapkan tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilihan berlangsung. Polsek Kampar Kiri dan Polres Kampar siap untuk terus mendukung dan melayani masyarakat dalam menjaga proses pemilu yang demokratis dan transparan.