Kapolsek Tenayan Raya Tuntun Pemilih Tunanetra ke TPS untuk Mencoblos

tunanetra3.jpg
(Dok Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Oka M Syahrial bersama jajaran melakukan cek kontrol TPS-TPS di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Oka dan personelnya menemukan beberapa warga disabilitas yang antusias menggunakan hak pilih mereka di TPS 36 dan TPS 38 Kelurahan Pematang Kapau.

Tanpa berfikir panjang, Kompol Oka dan personelnya langsung membantu mengantar warga disabilitas tersebut ke TPS terdekat.

Kompol Oka mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk membantu semua warga masyarakat, termasuk penyandang disabilitas, dalam menggunakan hak pilih mereka di Pemilu 2024.


"Kami ingin memastikan bahwa semua warga masyarakat, termasuk penyandang disabilitas, dapat menggunakan hak pilih mereka dengan mudah dan nyaman," ujar Kompol Oka, Rabu, 14 Februari 2024.

Bantuan yang diberikan oleh Polsek Tenayan Raya kepada warga disabilitas tersebut menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ini merupakan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita harap hal ini dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024, khususnya bagi penyandang disabilitas," pungkasnya.

(Dok Polresta: Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Oka M. Syahrial bersama jajaran melakukan cek kontrol TPS-TPS di wilayah hukumnya.