Prabowo-Gibran Unggul Telak, Ramalan Gus Dur Prabowo Jadi Presiden Terbukti?

Prabowo-dan-Gibran9.jpg
((Instagram))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Prabowo-Gibran unggul telak dalam hitung cepat atau quick count Pilpres 2024 unggul telak dibanding dua pesaingnya. Sejumlah lembaga survei mengeluarkan hasil quick count dengan tunjukkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul telak.

Dari hitung cepat Litbang Kompas, pukul 17:04 WIB, Prabowo-Gibran telah mengantongi 58,91 persen suara dari total suara sementara yang masuk mencapai 75,10 persen.

Di bawah Prabowo-Gibran, ada Anies-Muhaimin yang meraup 24,96 persen suara. Di paling bawah, paslon 03 Ganjar-Mahfud dengan mendapat suara hanya sebesar 16,13 persen suara.

Sementara dari hitung cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI), data pukul 16:03 WIB dengan total suara yang sudah masuk sebesar 51,95 persen, Prabowo-Gibran meraih 57,44 persen suara.

Anies-Muhaimin di tempat kedua dengan meraup 25,46 persen suara dan Ganjar-Mahfud di posisi terakhir dengan 17,10 persen suara.


Hasil hitung cepat Prabowo-Gibran di sejumlah lembaga survei membuat akun Twitter resmi Gerindra full senyum.

Admin akun Twitter Gerindra unggah foto langit biru yang cerah disertai dengan caption tertawa dikutip dari suara.com

"Hehe." tulis akun Gerindra disertai dengan emot dua jari, Rabu (14/2).

Cuitan dari akun Gerindra ini pun mendapat banyak komentar dari para pengguna Twitter lainnya.

"tolong setelah ini tetap jadi admin parpol kocak," cuit salah satu akun. "Pensiun kayaknya, Un. Udah kelamaan," jawab mimin partai Geridnra.

"min diatas dingin ga????" cuit akun @para****. "Masih nginjek tanah ini di darat," jawab mimin partai Gerindra.