Wow, The Fate of the Furious Singkirkan Film Terbaru di Box Office

The-Fate-of-the-Furious.jpg
(VOA INDONESIA/Official Website)

RIAU ONLINE - The Fate of the Furious kembali mengungguli film-film terbaru di box office. Film produksi Universal Pictures sukses menyisihkan film baru thriller “Unforgettable” dan drama sejarah “The Promise”.

Menurut perkiraan studio Minggu, 23 April kemarin, film yang menjadi seri ke delapan Fast and Furious itu telah meraup 38,7 juta dolar di bioskop-bioskop Amerika Utara dalam akhir pekan, turun 61 persen dari pemutaran perdananya.

Film sarat aksi itu tak mampu disaingi oleh film-film baru. Sejauh ini, sejak diputar di seluruh dunia pada akhir pekan lalu, The Fate of the Furious telah meraup 908,4 juta dolar dan diperkirakan mencapai 1 miliar dolar minggu ini, seperti dilansir dari VOA Indonesia.


Sementara, film dokumenter tentang hewan produksi Disney, “Born in China" berada di tempat keempat, dengan perolehan 5,1 juta dolar dari 1.508 lokasi. Thriller produksi Warner Bros. Unforgettable di posisi tujuh dengan 4,8 juta dolar.

Selanjutnya, film epik bersejarah The Promise, meraih 4,1 juta dolar dari 2.251 bioskop, berada di tempat ke sembilan. Posisi buncit ditempati “The Lost City of Z” dengan perolehan 2.1 juta dolar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline