Mobil Tabrak Motor di Fly Over SKA Pekanbaru, 2 Orang Tewas

Lakalantas41.jpg
(Tangkapan Layar instagram @info_pku)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dua orang pengendara motor meninggal dunia usai ditabrak mobil di atas jembatan fly over di depan Mall SKA Pekanbaru, Kamis, 1 Desember 2022 sekitar pukul 21.00 WIB. 

Pengendara motor Honda Beat Street BM 5129 ZAQ,Ferdiansyah, meninggal usai terlempar dari atas jembatan. Sedangkan pacarnya, Keysyah Arika, meninggal saat akan dibawa ke RS Prima Pekanbaru. 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina, mengatakan saat itu pengendara mobil Daihatsu Xenia warna merah metalik BM 1687 QZ  mengaku tak melihat pengendara motor.

 

"Pengendara mobil Xenia bergerak dari arah Arengka Ujung menuju RS Eka Hospital, saat di atas jembatan, pengendara mobil tak melihat pengendara motor yang tengah berhenti di tengah fly over hingga menabraknya," ujar Kompol Birgitta, Jumat, 2 Desember 2022 pagi. 


Akibatnya, dua penumpang pengendara sepeda motor meninggal dunia. 

"Satu meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlempar dari atas jembatan atas nama Ferdiansyah Prasetya sedangkan teman wanitanya meninggal saat akan dibawa ke RS Prima Pekanbaru," lanjut Birgitta. 

Saat ini kedua korban sudah dibawa ke RS Prima Pekanbaru, sedangkan untuk pengemudi mobil Xenia dibawa ke Mapolresta Pekanbaru untuk dimintai keterangan. 

"Dugaan sementara pengendara mobil tak melihat adanya pengendara motor yang berhenti di tengah jembatan fly over hingga menabraknya," pungkasnya.