Korea Selatan Tantang Brasil saat Neymar Siap Bermain, Sanggup Menang?

Timnas-Korsel.jpg

RIAU ONLINE, DOHA-Korea Selatan tantang Brasil saat Neymar siap bermain, sanggup menang?. Korea Selatan akan menantang Brasil. Juru taktik Korea Selatan Paulo Bento menganggap Brasil adalah lawan berat.

Brasil dijagokan untuk juara Piala Dunia 2022 Qatar. Selain itu, menurutnya pertandingan itu akan lebih berat jika ada Neymar.

Meski Korea Selatan sempat mengalahkan Portugal untuk lolos ke babak 16 besar. Menurutnya tetap saja berat, ditambah jarak antar pertandingan yang cepat hanya 72 jam.

"Sulit untuk bermain melawan tim hebat seperti Brasil," kata dia dikutip dari Daily Mail.

"Brasil memiliki kemungkinan memenangkan Piala Dunia, menurut pendapat saya."


Menurutnya dengan bermainnya Neymar, itu akan menambah berat perlawanan dengan Brasil.

"Kami munafik jika kami mengatakan kami lebih suka bermain dengan Neymar, itu bohong," lanjut Bento.

"Kami lebih suka dia tidak berada di lapangan permainan."

Prediksi Brasil vs Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan sengit ini akan digelar di Stadium 974, Selasa (6/12/2022) pukul 02:00 dini hari WIB.

Jelang laga ini, Brasil mendapat amunisi baru. Bintang mereka, Neymar dipastikan siap tampil setelah sembuh dari cedera engkel saat kalahkan Serbia 2-0 di laga perdana Grup G.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Brasil, Tite. Ia menyatakan Neymar siap tempur menghadapi Korea Selatan yang diajang ini tampil penuh kejutan dikutip dari suara.com

Pelatih Brazil, Tite mengatakan, bahwa Neymar sudah pulih dari cedera dan bisa diturunkan saat timnya menghadapi Korea Selatan di Piala Dunia Qatar 16 besar.