Perempuan Paling Banyak Mencari Kerja di Job Fair Stikes Payung Negeri

Job-Fair-Kesehatan-Digelar-Stikes-Payung-Negeri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/NANDA FADILLA SARI)

Laporan: NANDA FADILLA SARI 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tamatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) di Ranah Minang ini melihat secara seksama setiap pengumuman lowongan kerja yang ditawarkan oleh peserta Job Fair diselenggarakan Stikes Payung Negeri, Pekanbaru. 

Stikes beralamat di Jalan Tamtama No 6, Labuhbaru Timur, Payung Sekaki ini menggelar selama dua hari Job Fair di bidang kesehatan. 

Setidaknya sembilan rumah sakit yang beroperasi di Pekanbaru, antara lain  Aulia, Surya Insani, Syafira, Ibnu Sina Pekanbaru, Awal Bros Pekanbaru, Zainab, Prof Dr Tabrani, RSIA Andini, dan RSB Annisa. 

Baca Juga: 

9 RS Di Pekanbaru Sediakan Ratusan Lowongan Di Job Fair Ini

Kantor Pos Tempat Favorit Para Pencari Kerja


"Saya datang ke sini sengaja untuk mencari pekerjaan di bidang kesehatan, dan semoga di job fair Stikes ini lulus sesuai diinginkan" ceritanya kepada RIAUONLINE.CO.ID

Pencari Kerja di Job Fair Stikes Payung Negeri Pekanbaru

Job Fair ini diselenggarakan Stikes Payung Negeri dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru bagi para lulusan D3, S1 dan profesi. Kesembilan rumah sakit tersebut juga membuka stand. '

Para pendaftar lowongan pekerjaan untuk di Stikes PN Pekanbaru rata-rata perempuan semua, karena dibutuhkan antara lain perawat (Nurse), Midwife dan Public Healt.

 

"Kita harus membangun negara dengan SDM berkualitas untuk mempersiapkan generasi Z kedepannya," kata Wali Kota Pekanbaru, Firdaus.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id