Neymar Disebut Cocok Gabung Manchester United

Neymar5.jpg
(TWITTER.COM/PLAYBABAIJEBU)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Bintang PSG, Neymar Jr dikabarkan bakal berlabuh ke Manchester United. Kabar tersebut mencuat menyusul kondisi di Paris Saint-Germain (PSG) yang dirasa sudah tak cocok untuk bintang asal Brasil itu.

Spekulasi liar menyebut Neymar Jr bakal segera angkat kaki dari PSG pada bursa transfer musim panas 2023, dan ingin bergabung dengan Manchester United.

Di usianya yang sudah 31 tahun, Liga Inggris mungkin bukan tempat yang nyaman untuk Neymar Jr beraksi memperontonkan skill.

Meski begitu, Negeri Ratu Elizabeth dan Manchester United adalah tujuan terbaik bagi kapten Timnas Brasil itu. Alasan apa yang membuat Neymar Jr cocok gabung Manchester United? berikut di antaranya.

Bintang Manchester United

Kehadiran Neymar Jr di Old Trafford tentu membuat namanya langsung dielu-elukan para penggemar Setan Merah.


Neymar Jr jelas akan jadi bintang utama Man United, status yang tidak bisa didapatkan di klub besar Eropa lainnya.

Lain halnya jika sang pemain memilih pulang ke Barcelona, atau mungkin gabung Real Madrid. Karena Neymar bisa menjadi korban kebringasan suporter Barca seperti di jaman Luis Figo.

Tantangan Baru

Meski sudah bergelimang harta, Neymar Jr tetaplah pesepak bola yang membutuhkan kompetisi elit untuk bersaing.

Bersama Man United, Neymar Jr diyakini bakal mendapat tantangan baru yang sesuai dengan harapan sang pemain.

Kesempatan Neymar Jr merengkuh trofi Liga Inggris terbuka lebar, mengingat saat ini skuad asuhan Erik ten Hag berisi para pemain top dunia.

Man United Butuh Neymar Jr

Puasa gelar Liga Inggris sudah dijalani Man United cukup lama dan Setan Merah tentu dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Neymar adalah jawaban dari penantian sekian lama Man United, bintang Brasil ini memiliki kemampuan setara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Meski sudah berumur, kualitas Neymar Jr jelas masih sangat dibutuhkan Manchester United dalam upaya mereka kembali meraih gelar juara Premier League dikutip dari suara.com