Lolos Liga Champions, MU Mau Borong Harry Kane, Declan Rice dan Mason Mount

Harry-Kane3.jpg
(Twitter@HKane)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Manchester United senang bukan main setelah berhasil mengamankan tiket Liga Champions. The Red Devils langsung berbenah dan memburu trio pemain Timnas Inggris untuk jadi poros tim musim depan.

Manchester United memastikan raihan finis empat besar di Liga Inggris 2022/2023 usai menang telak 4-1 atas Chelsea di Old Trafford, pada laga tunda pekan ke-32, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

Dengan sisa satu pertandingan, The Red Devils kini ada di peringkat ketiga dengan koleksi 72 poin dari 37 pertandingan, yang tak mungkin lagi disusul tim peringkat kelima, Liverpool (66 poin dari 37 laga).

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat, manajer Manchester United, Erik ten Hag langsung menyusun rencana membenahi skuad The Red Devils untuk menyongsong musim depan.


Trio Inggris kabarnya jadi incaran Ten Hag. Mereka adalah striker Tottenham Harry Kane, gelandang jangkar West Ham Declan Rice, serta gelandang serang Chelsea Mason Mount.

Ketiga pemain ini dirasa punya kualitas yang mumpuni serta karakter yang cocok untuk jadi poros utama tim Manchester United musim depan.

Meski demikian, Manchester United dipastikan harus menguras dalam-dalam kocek mereka untuk mengamankan servis trio Inggris ini.

Harry Kane yang kini berusia 29 tahun kabarnya dibanderol sedikit di bawah 100 juta pounds, sementara harga Rice (24) diyakini pasti di atas 100 juta pounds.

Sementara itu, Chelsea kabarnya siap melepas Mount (24) di angka 70 juta pounds dikutip dari suara.com