Viral Parodi Argentina Ngarep Melawan Timnas, Messi: Kesempatan Langka

Argentina14.jpg
(twitter@FIFAWorldCup)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Timnas Argentina diagendakan akan berlaga dengan timnas Indonesia 19 Juni 2023 mendatang. Kabar itu membuat warganet membuat video Lionel Messi berambisi kalahkan Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday Juni 2023. Video parodi itu viral di media sosial.

Salah satunya diposting @timnasday45. Dalam video tersebut, Lionel Messi berbicara kepada rekan setimnya menggunakan Bahasa Spanyol.

Berikut terjemahannya di akun tersebut:

"Bisa melawan salah satu negara terkuat di Asia Tenggara ini adalah kesempatan langka"

"Juara Piala Dunia di Qatar kemarin hanyalah batu loncatan untuk kita bisa ke tahap ini melawan tim kuat seperti Indonesia"

"Saya yakin jika kita bisa memenangkan pertandingan tanggal 19 Juni nanti, masyarakat Argentina akan sangat bangga kepada kalian"


"Karena bisa menang melawan Indonesia adalah mimpi semua negara di dunia"

"Semua trofi dan semua gelar uang kita dapat tidaklah berarti jika belum menang melawan Indonesia"

"Apalagi saya harus menanam pohon Mangrove di Indonesia agar perdebatan CR7 bisa selesai"

"Jadi saya mohon persiapkan kemampuan kalian untuk pertandingan melawan Indonesi nanti"

"Dan kita harus buktikan kalau kita memang pantas memenangkan pertandingan itu, OK!"

Sebagaimana diketahui, Argentina dan Indonesia akan bertanding di FIFA Matchday Juni 2023.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Federasi Sepak Bola Argentina (AFA). Kedua tim ini akan bertanding pada 19 Juni 2023 mendatang.

Sebelum melawan skuad Garuda, Lionel Messi dkk lebih dulu akan berada di China. La Albicelesta bakal menghadapi Australia di Nengeri Tirai Bambu ini.

"Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi, Tur Asia 2023 15 Juni Argentina vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni Argentina vs Indonesia di Jakarta. Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi," bunyi keterangan resmi AFA dikutip dari suara.com