Luka Jovic Jadi Pahlawan, Serbia Benamkan Swedia di UEFA Nations League

Timnas-Serbia.jpg
(Via suara.com/(REUTERS/BILDBYRAN/SIMON HASTEGARD).)

RIAU ONLINE, OSLO-Luka Jovic jadi aktor kemenangan Serbia 1-0 saat bertandang ke Swedia dalam matchday ketiga Grup B4 Nations League 2022-2023 pada Jumat (10/6/2022) dini hari WIB.

Ini adalah kekalahan kandang kedua berturut-turut yang dialami Swedia akibat penampilan buruk mereka di lapangan hijau belakangan ini.

Tim tamu memimpin sesaat sebelum turun minum ketika Strahinja Pavlovic menyundul bola dari sebuah tendangan sudut yang mengarah kepada Jovic. Pemain ini lalu bereaksi cepat untuk menyarangkan gol ke gawang tuan rumah tanpa bisa dihalau kiper Robin Olsen.


Kehilangan sejumlah bek andalan karena cedera, serangan Swedia kembali seperti kekurangan ide ketika mereka hanya bisa membuat satu tembakan tepat sasaran. Serbia sendiri bertahan untuk menyelamatkan kemenangannya.

Serbia tetap berada pada urutan kedua dalam klasemen grup dengan enam poin yang satu poin di belakang Norwegia yang imbang tanpa gol melawan juru kunci grup Slovenia di Oslo.

Serbia selanjutnya bertandang ke Slovenia pada Minggu pekan ini, sementara Swedia menuju Oslo guna menghadapi Norwegia dikutip suara.com