Aktual, Independen dan Terpercaya


Presiden Jokowi Dijadwalkan Mengunjungi PT. Asian Pasific Rayon di Pelalawan

Gubernur-Riau-Syamsuar-1.jpg
(Azhar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Presiden RI, Joko Widodo bakal kembali menginjakkan kakinya di Provinsi Riau.

Gubernur Riau, Syamsuar menyebutkan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu akan dilakukannya pada 13-14 Maret 2019.

"Untuk agendanya akan di jadwalkan pada Kamis, 14 Maret 2019. Tapi tiba di Pekanbaru Rabu malamnya," katanya, Selasa, 12 Maret 2019.

Selama di Riau, Jokowi akan melakukan kunjungan ke salah satu perusahaan raksasa milik Sukanto Tanoto yang bernaung dibawah Royal Golden Eagle (RGE). Yakni PT. Asian Pasific Rayon yang bersama dengan Asia Pacific Resources International Limited (APRIL).

Perusahaan ini memproduksi viscose Rayon yang digunakan untuk produk tekstil dan produk-produk perawatan tubuh. Terletak di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Dalam penggunaan bahan baku, mereka hanya menggunakan yang berasal dari perkebunan dan hutan yang dikelola secara berkelanjutan. Serta berkomitmen pada transparansi rantai pasokan.

"Rencananya, Jokowi akan berkunjung ke Pelalawan di pagi hari," sebutnya. Pasca ke Pelalawan. Dilanjutkan kunjungan pada siang harinya. Mengagendakan Mal Pelayanan Publik di Pekanbaru yang baru saja diresmikan.

"Kalau di sini (Pekanbaru) salah satunya akan meninjau Mal Pelayanan Publik," imbuhnya.