Silaturahmi ke LAM, Raja Juli : Saya Anak Jati Riau

Raja-Juli-Antoni.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni berkunjung ke Balai Adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) di jalan Diponegoro, Selasa, 12 Maret 2019.

Toni yang mengenakan pakaian teluk belanga disambut langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Harian (DPH) Datuk Syahril Abubakar dan langsung dipasangkan tanjak.

"Terimakasih sudah disambut, saya anak jati Riau, lahir di Riau, besar di Riau, orang tua saya di Riau, kakek nenek dan saudara saudara saya semua dari Riau," ujar Toni, Selasa, 12 Maret 2019.

Kedepannya, Toni menyatakan siap untuk meneruskan kepentingan Riau di kancah nasional melalui PSI nantinya.

Saya berharap saya bisa perpanjangan tangan LAMR di Jakarta, kebetulan saya juga Sekjen PSI, saya akan meneruskan aspirasi Riau lewat PSI," tambahnya.

Sekretaris DPW PSI Riau Infa Wilindaya mengatakan, silaturahmi ke LAMR ini dikarenakan LAM merupakan Rumah besar bagi seluruh masyarakat Melayu.

"Beliau ini anak asli Riau bukan hanya karena lahir disini dan orang tuanya kerja disini dan semacamnya," tambahnya.

Sementara itu, Datuk Syahril mengatakan dalam diskusi yang dilakukannya bersama rombongan PSI ini adalah untuk memperjuangkan aspirasi Riau ke depannya di kancah nasional.

"LAM ini kan milik bersama, apalagi yang datang anak kemenakan kita. Tentu kita sambut, tadi kita juga menitipkan kepentingan Riau yang harus di perjuangkan di nasional, salah satunya DBH sawit," tutupnya.