Ajak Masyarakat Pilih Jokowi, PSI : Jangan Sampai Rakyat Riau Kufur Nikmat

raja-juli.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni optimis Capres Nomor urut 01 Jokowi dan Maruf Amin bisa menang di Riau pada Pilpres 2019 ini.

Keyakinan Toni dikarenakan selama ini Jokowi terbukti menyelesaikan sejumlah urusan yang selama ini sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat Riau.

"Pak Jokowi banyak menyelesaikan urusan di Riau, bahkan ratusan tahun tanah ulayat terkatung-katung, tapi sudah selesai sekarang, begitu juga dengan blok Rokan," ujar pria asal Kuansing ini, Selasa, 12 Maret 2019.

Toni menambahkan, sosok Jokowi adalah sosok pemimpin yang of action, dimana ia terus bekerja dan memberi bukti, tanpa bicara dan mengklaim dirinya pro rakyat miskin.

"Saya kira kita orang Riau jangan sampai kufur nikmat, kita sudah diberikan presiden yang betul-betul berpihak, tapi kita tidak memberikan kesempatan bagi beliau," jelasnya.

"Sekali lagi saya berharap Jokowi bisa menang, ada satu hal kongkrit yang dilakukannya, yang selama ini hanya di retorika kan presiden sebelumnya," tutupnya