Viral Usai Tirukan Suara Jokowi, Sony: Supaya Tidak Jenuh

Sony-peniru-suara-Jokowi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sony yang memiliki nama beken di Instagram, Sony Al Ihsan Marta, belakangan menjadi viral setelah aksinya menirukan suara Presiden Joko Widodo menyebar di media sosial, Facebook, Instagram hingga Twitter.

Dalam video yang beredar, Sony tanpa canggung menirukan sosok Jokowi tengah diwawancarai beberapa wartawan membahas kenaikan dolar dengan candaan khas sang Presiden. Sony pun bercerita saat dirinya mulai menirukan suara Jokowi.

"Seingat saya sejak duduk di semester III karena sering lakukan diskusi, jadi sampai menirukan suara Pak Jokowi," katanya di halaman kampus, Senin, 24 September 2018.

 

Pria yang bercita-cita ingin menjadi legislator ini mengaku melakukan itu hanya untuk membunuh rasa jenuh dalam diskusi. Ketika itulah, Sony kerap menirukan suara Presiden ke-7 RI itu.

"Supaya kita tidak jenuh, makanya saya menirukan suara Pak Jokowi. Semenjak itu sampai hari ini kalau sedang berdiskusi, saya selalu mengiringinya dengan yang seperti ini," jelasnya.

Menurutnya, suara Jokowi memiliki ciri khas yang hampir mirip dengan kesehariannya. Sehingga hanya dengan belajar beberapa kali, dirinya dengan mudah dapat menirukan suara Jokowi yang kembali akan mencalonkan diri sebagai Presiden ini.

"Pak Jokowi itu ngomongnya tipis, kalem, lembut, agak datar, nada bicaranya tidak tinggi. Jadi saya dapat feel nya," imbuhnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id