Deretan Atlet Asian Games 2018 ini Bisa Bikin Cewek Klepek-klepek

Atlet-Joseph-Schooling.jpg
(internet)

RIAUONLINE, JAKARTA - Pesta akbar olahraga Asian Games 2018 resmi dibuka pada Sabtu 18 Agustus 2018 yang lalu. Para atlet dari berbagai negara di Asian pun mulai berlaga untuk merebut emas dan mengharumkan negaranya masing-masing.

Selain prestasinya, ada yang menarik untuk dilihat dari para atlet ini. Sebagian atlet ternyata memiliki tampang yang lumayan ganteng dan bisa membuat kaum hawa terpikat.

Siapa saja atlet berwajah ganteng? Berikuti ini beberapa atlet ganteng yang dikutip dari Merdeka.com, Senin 20 Agustus 2018:

1. Joseph Schooling
Ia adalah perenang asal Singapura dan pernah meraih medali emas Olimpiade pertama di Singapura. Di Asian Gemes dia akan turun untuk gaya bebas 100 m, 50 m dan 100 m kupu-kupu, ia juga akan turun dalam gaya bebas 4x100m putra dan estafet 4x100m.

Schooling dijadwalkan beraksi dari 18 hingga 24 Agustus. Selain berprestasi, Joseph juga memiliki wajah yang ganteng, serta bentuk tubuh atletis, dia juga dikenal sebagai sosok yang sopan dan sayang keluarga.

Jonathan Christie

2. Jonathan Christie
Indonesia juga mempunyai atlet yang berwajah ganteng, Jonathan Christie atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia yang siap bertarung mengharumkan nama Indonesia.


Jonathan memiliki wajah oriental, selain wajahnya yang tampan prestasi Jonathan tidak perlu diragukan. Pada Juli 2013, ia memenangkan gelar internasional senior pertamanya pada usia 15 tahun di Indonesia International Challenge.

Aero Aswar

3. Aero Aswar
Ini salah satu atlet jetski yang menjadi andalan Indonesia untuk meraih medali emas di Asian Games 2018. Selain meraih banyak prestasi, Aero termasuk atlet yang punya tubuh kekar.

Selain ganteng dia juga pernah meraih gelar juara dunia di kelas Pro Runabout Stock pada ajang kompetisi jetski internasional World Finals yang digelar pada tanggal 12 Oktober 2014 di Lake Havasu, Arizona, Amerika Serikat. Bekerja sama dengan Aqsa Sutan Aswar, ia berhasil menyisihkan rival beratnya, pembalap tuan rumah, Eric Francis.

I Gede Siman Sudartawa

4. I Gede Siman Sudartawa
Atlet asal Indonesia yang memiliki wajah ganteng lainnya yaitu atlet renang I Gede Siman Sudartawa, selain berwajah ganteng dia juga memiliki tubuh yang gagah dan atletis.

Selain itu dia juga menorehkan berbagai prestasi, salah satunya pada SEA Games 2017 berhasil memecahkan rekor renang tercepat dalam waktu 25,20 detik. Raihan itu mengalahkan atlet Singapura Quah Zhen Weng yang mencatat 25,27 detik.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id