Aktual, Independen dan Terpercaya


Modifikator Asal Riau Raih 2 Penghargaan Custom Motor di Jepang

Motor-RCG-545-Chopper.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua penghargaan internasional sekaligus diraih modifikator asal Riau, Yurides Indra atau yang akrab dikenal dengan Ndra King (NK). Penghargaan kelas dunia tersebut diraihnya saat mengikuti ajang bergengsi Yolohama Hot Rod Custom Show 2018 di Yokohama, Jepang pada 2 Desember 2018 silam.

"Motor saya dapat dua penghargaan sekaligus. Participation dan cool bike," katanya di Jepang, melalui sambungan telepon, Senin, 3 Desember 2018.

Motor yang diberi nama RCG 545 Chopper tersebut merupakan keluaran dari sepeda motor asal negara Paman Sam, Harley Davidson (HD) UL 1200 CC Flathead tahun 1941 dengan gearboxnya type shovekhead Ratcher 4 speed tahun 1977.

Agar menambah kesan budaya tanah air, NK menyematkan unsur seni budaya Indonesia yaitu Songket Melayu Palembang di bagian body sepeda motor miliknya.

Menggandeng Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan custom face, builder yang masuk dalam tim Geges Garage di Pekanbaru itu juga menyamatkan body dan framenya dibuat bergaya oldskool American Chopper. Sehingga menambah kesan tak biasa bagi para pecinta modifikasi sepeda motor di dunia.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id