Viral Sampai Negeri Jiran, Segini Harga Sepatu Jokowi saat Bertemu Elon Musk

Sepatu-Jokowi.jpg
(Suara.com/Biro Pers Sekretarian Presiden)

 

RIAU ONLINE - Presiden Jokowi memakai sepatu lokal saat bertemu Elon Musk, ramai-ramai netizen memperbicangkannya. Sampai-sampai Malaysia ada yang bilang Jokowi sangat ingin memajukan negaranya hingga hal-hal kecil seperti ini diperhatikan.

Rasa penasaran dengan harga sepatu Jokowi yang dikenakan saat bertemu Elon Musk lalu muncul.

Presiden mengenakan produk lokal tentunya akan menjadi pusat perhatian dan otomatis sepatunya yang merupakan produk lokal pun akan dikenal luas. Tidak heran, jika nantinya roda ekonomi lokal akan bergerak.

Diketahui merek sepatu Jokowi yang dikenakan menemui Elon Musk di pusat produksi Space X, Boca Chica, Amerika Serikat itu dari Nah Project asal Bandung. Sepatu itu adalah salah satu koleksi FlexKnit.


 

 

Lalu berapa harga sepatu Jokowi? Akun resmi Nah Project, nahproject.com menyebutkan, sepatu seri FlexKnit ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp125.000 sampai Rp435.000.

Khusus untuk sepatu yang dikenakan Jokowi saat bertemu Elon Musk, harganya dibanderol harga Rp435.000 seperti dilansir dari Suara.com, Rabu, 18 Mei 2022. Merek sepatu itu FLEXKNIT V3.0 CARBON BLACK, dengan penampilan kasual hitam dan putih.

Sepatu yang dikenakan Jokowi itu dirilis pada 2018. Kelebihannya ringan, nyaman, anti slip, dan breathable material.