Dekati Ayu Wisya, Doddy Sudrajat Beri Jajan Rp 30 Juta Per Bulan, Netizen Heboh

Doddy-Sudrajat.jpg
(TikTok)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Doddy Sudrajat kian dekat dengan selebgram asal Sumbar, Ayu Wisya. Bahkan, dia mengklaim bisa menafkahi Ayu sebesar Rp 30 juta per bulannya.

Awalnya, Doddy memancing Ayu dengan nafkah Rp 10 juta yang ternyata dinilai tidak cukup. Kemudian, Doddy meralat ucapannya.

"Berapa kira-kira dikasih (nafkah) bulanan ke Ayu? Kalau misalkan Ayu menjadi istri Daddy?" tanya Ridho Ilahi di YouTube Jodoh-Jodohan Yuk dikutip dari Matamata.com, Sabtu (21/5/2022).

"Rp 10 juta. Cukup nggak?" ucap Doddy Sudrajat dengan percaya diri.

Namun, jawaban tersebut tak memuaskan Ayu Wisya. Pasalnya, Rp 10 juta adalah uang kecil baginya.

"Rp 10 juta? Lipstik gue aja harganya 1 juta, itu 1 lipstik ya, baru satu warna," kata Ayu Wisya protes.


Melihat protes Ayu Wisya, Doddy Sudrajat mengoreksi ucapannya. Ia mengaku nafkah Rp 10 juta per bulan itu akan diberi 3 kali dalam sebulan.

"Itu belum selesai. Rp 10 juta ditanggal 1, Rp 10 juta lagi tanggal 15, Rp 10 juta lagi di akhir bulan," ucap Doddy Sudrajat.

Kesanggupan Doddy Sudrajat menafkahi sebesar Rp 30 juta per bulan membuat Ayu Wisya berpikir. Ia pun menerima nominal kesanggupan Doddy dalam menafkahinya.

"Jadi Rp 30 juta! Oh gitu. Lumayan lah nggak apa-apa bisa," kata Ayu Wisya.

Cuplikan tersebut langsung diserbu netizen usai dibagikan ulang oleh akun gosip. Netizen ramai memberikan sentilan untuk Doddy sampai membawa nama sang mantan istri, Puput.

"Mama puput tertawa melihat ini. Puput minta nafkah 10 juta aja untuk anaknya si aish, doi nggak bisa nyanggupin dengan alasan karena si anak nggak ikut (nggak diasuh) pak Doddy. Ya anak di bawah umur emang pengasuhan di bawah asuhan ibu," kata netizen berkomentar.

"Mampu ngasih 30 juta sebulan itu pun kalau dapet warisan dari G kalau nggak dapet ya ngasih 30 ribu sebulan yang penting sama-sama 30," balas yang lain.

"Mayang semangat ya kerjanya," komentar lainnya.