Egy Maulana Vikri Jadi Starter saat Debut di Tim Utama Lechia Gdansk

Egy-Maulana-Vikri.jpg
(detikcom/Lechia.pl)


RIAU ONLINE - Egy Maulana Vikri akhirnya bermain di tim utama Lechia Gdansk. Egy tampil sebagai starter dalam momen yang dinanti-nantikan itu.

Sebenarnya, Egy sejak resmi di beli Lechia Gdansk beberapa bulan lalu sudah tampil memperkuat klub asal Polandia itu. Tapi hanya sebatas main bersama tim junior. Egy bahkan sudah mencetak gol dalam beberapa pertandingan.

Namun, kesempatan masuk tim utama baru datang pada Minggu, 9 September 2010 kemarin. Egy tampil sebagai starter dalam laga ujicoba dengan Karpaty Lviv di Stadion Energa Gdansk, seperti dilansir dari detik.com, Senin, 10 September 2018.

Egy dimainkan di sayap kanan dalam formasi 4-3-3. Memakai nomor 10, Egy bertandem dengan Artur Sobiech dan Slawomir Peszko.

Baca Juga: Pemain Timnas U-19 Ini Resmi Merumput Di Eropa


Egy tidak tampil penuh dalam pertandingan tersebut. Dia berada di atas lapangan selama 60 menit untuk kemudian digantikan Mateusz Zukowski.

Lechia menelan kekalahan dalam laga debut Egy di tim senior itu. Lechia tunduk dengan skor 0-1 melalui eksekusi penalti Cristian Ponde pada menit 23.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id