Aktual, Independen dan Terpercaya


Gol Cepat Irfan Jaya Menyamai Skor TImnas U23 Vs Hongkong 1-1

lilipaly.jpg
(Goal.com)

RIAUONLINE - Gol cepat Irfan Jaya berhasil membawa Timnas U23 menyamai kedudukan atas Hongkong pada babak kedua, pertandingan terakhir Grup A Sepakbola, Asian Games 2018, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin, 20 Agustus 2018. Umpan terobosan yang dikirimkan Stefano Lilipaly berhasil dikonversi menjadi gol.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, anak asuh Luis Milla tampil menyerang. Namun Evan Dimas Cs begitu kesulitan menembus lini pertahanan Hongkong. Tampil ngotot menyerang justru Timnas U23 keteteran menghadapi serangan balik.

Timnas Hongkong berhasil unggul berawal dari memanfaatkan bola mati yang di lambungkan ke lini pertahanan Indonesia. Bola yang gagal diantisipasi kembali didapat pemain Hongkong, lalu mengoper bola ke bibir gawang. Hok Ming Lau yang lolos dari perangkap ofside berhasil menyudul bola ke dalam gawang.

Pada babak kedua, Timnas U23 tampil menyerang cukup baik. Hasilnya, belum satu menit pertandingan dimulai Irfan Jaya berhasil membobol gawang Hongkong begitu lolos dari pengawalan bek lawan. Umpan menusuk yang dikirim Lilipaly berhasil dikonversi menjadi gol.

Timnas U23 harus menang melawan Hongkong bila ingin lolos babak 16 besar. Namun kesempatan lolos masih terbuka sebagai peringkat tiga terbaik jika Timnas U23 tidak kalah dengan banyak kebobolan.