Aktual, Independen dan Terpercaya


Takluk 3-0 atas Persija, Jafri Sastra: Sebulan Lagi, Kami Sudah Matang

Piala-Presiden-2018.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Squad PSPS harus menerima kekalahan menyakitkan kala menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan pra musim Piala Presiden 2018, dengan skor akhir 3-0. Namun kekalahan ini tak ingin membuat tim kebanggaan Riau berkecil hati.

Pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra mengatakan bahwa anak asuhannya akan lebih siap lagi satu bulan mendatang. Yakni saat berada di pertandingan Liga 2, dalam pertandingan yang berbeda dari Piala Presien bergulir tahun ini.

"Pertandingan ini bagus untuk masa seleksi kami karena dapat menambah pengalaman dan jam terbang pemain. Saya yakin, satu bulan lagi kami sudah mantap menatap Liga 2," ungkap coach yang pernah menukangi Semen Padang FC ini Jumat, 19 Januari 2018.

Tambahnya, selama 90 menit laga berlangsung, bukan tanpa perlawanan. Dibawah tangan dinginnya, skuad PSPS Riau mampu memberikan perlawanan yang cukup berarti.

Terbukti di menit-menit awal lewat kaki pemain depannya, Osas Saha mampu merobek jala gawang Persija namun dianulir karena menurut wasit yang memimpin jalannya pertandingan, gol tersebut berbau offside.

"Anak-anak cukup memberikan perlawanan di pertandingan tadi. Persija juga tampak tidak mudah bisa melawan kami,"tandasnya.

Dengan hasil ini, PSPS Riau dipastikan berada di peringkat bawah dalam grup D Piala Presiden 2018. Satu peringkat dibawah Puspen Borneo FC dibayang-bayangi oleh Bali United dan di klasemen pertama sementara di duduki oleh Persija Jakarta dengan 3 poin.

Usai menelan pil pahit dari Persija Jakarta, PSPS Riau masih menyisakan dua laga lagi yaitu pada 24 Januari 2018 akan menjajal kebolehan tuan rumah, Bali United dan Puspen Borneo FC pada 29 Januari 2018 mendatang. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id