Bak Pertandingan Divisi Utama, Penonton dan Suporter Tumpah Ruah di Laga Bupati Cup 2017

Bupati-Cup-2017.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Ratusan penonton dan suporter tumpah ruah dalam laga perdana Bupati Cup yang berlangsung di Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Adapun tim yang berlaga di pertandingan perdana hari Senin, 25 September 2017 itu antara tim kesebelasan Pasar Kembang dengan Sungai Akar.

Layaknya pembukaan setiap pertandingan pada Divisi Utama, sebelum pertandingan dimulai, para pemain masuk ke tengah lapangan dengan diiringi anak kecil yang membawa bendera. Juga terlihat spanduk dari para sponsor di pinggiran lapangan masyarakat Pasar Kembang, Kecamatan Keritang.

Baca juga: Luar Biasa. Timnas U12 Melaju Ke Babak 16 Besar Danone Cup 2017 Usai Bantai Inggris 2-0

Ketika Kick-Off, para suporter dari kedua kesebelasan pun bersorak memberikan dukungan kepada masing - masing tim kesayangan mereka. Tidak ingin ketinggalan, Bupati Wardan pun tampak dengan seksama menikmati pertandingan perdana 'Bupati Cup' Kecamatan Keritang ini hingga paruh waktu pertama berakhir.


Bupati Cup ini dibuka langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan. Orang nomor satu di Inhil ini menyampaikan rasa bangganya atas penyelenggaraan 'Bupati Cup' di Kecamatan Keritang memenuhi standar Divisi Utama.

"Alhamdulillah, sore ini saya bisa membuka langsung penyelenggaraan kompetisi sepak bola 'Bupati Cup' sekaligus menyaksikan pertandingan perdana antara tim kesebelasan Pasar Kembang dengan Sungai Akar," ujar Bupati.

Bupati Wardanmengimbau, kepada para pemain untuk senantiasa menjunjung sportifitas dalam bertanding. Menurutnya, untuk menjadi seorang pesepakbola profesional, para pemain muda yang berasal dari Desa / Kelurahan se - Kecamatan Keritang yang berpartisipasi dalam kompetisi harus mengedepankan permainan sportif.

"Kompetisi yang digelar di setiap Kecamatan di Inhil ini tujuannya ialah untuk mencari Bibit - bibit muda berpotensi dan berkualitas untuk kemudian dapat dibina menjadi seorang atlet, menjadi seorang pesepakbola yang mampu mengharumkan nama negeri, baik pada tataran daerah, nasional, bahkan kancah internasional," terang Bupati.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id