Aktual, Independen dan Terpercaya


Hanya Rp 40 Ribuan Saja, Bisa Makan Sepuasnya di Hotel Dafam

Lunch-Vaganza-Hotel-Dafam.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bagi Anda, warga Pekanbaru yang ingin mencari tempat makan siang yang nyaman, tawaran dari Hotel Dafam Pekanbaru patut dipertimbangkan. Dalam promo Lunch Vaganza, kita bisa menikmati makan siang sepuasnya dengan menu-menu istimewa yang selalu berganti setiap hari.

General Admin Hotel Dafam, Yanna Kartika kepada RIAUONLINE.CO.ID mengatakan, promo ini sebenarnya sudah berlaku sejak Juli 2017. Promo tetap berlaku hingga saat ini, sebab peminatnya yang cukup banyak. Setidaknya Hotel Dafam pernah mencapai 100 pax dalam sehari.

Baca juga: Sebulan Penuh, September Ini, The Baliview Luxury Villa, Tawarkan Beragam Promo

"Antusias pelanggan tinggi. Karena harga yang kita tawarkan cukup terjangkau. Selain bisa makan sepuasnya, menu-menunya juga berganti setiap hari," jelasnya, Selasa 26 September 2017.

Untuk harga, promo yang berlangsung setiap hari Senin hingga Jumat dibanderol Rp 47.777. Lunch Vaganza ini hanya berlangsung selama empat jam, mulai dari 11.30 WIB hingga 14.30 WIB. "Dengan harga tersebut pelanggan bisa makan sepuasnya. Menu yang disajikan juga beragam. Ada sekitar 20 menu setiap hari nya

Untuk menu makanan, Yanna mengatakan pihaknya tetap mengandalkan menu selera Nusantara. Menu-menu ini dapat disantap di Canting restoran Hotel Dafam. "Andalan menu ikan asam pedas," promonya

Selain itu, Hotel Dafam Pekanbaru juga menawarkan paket menginap saturday night hanya Rp 315 ribu. Promo ini berlangsung sejak September hingga akhir Oktober mendatang. Adapun kamar untuk promo ini adalah tipe superior room. "Harga ini belum termasuk sarapan pagi," kata Yanna.

Keuntungan lain dari promo ini, pelanggan mendapatkan snack berupa tempe mendoan atau pisang goreng. Promo ini hanya berlaku setiap hari sabtu. "Keuntungan lainnya, harga tersebut sudah include diskon f&b sebesar 20 persen, free antar jemput bandara, dan diberikan koran langsung ke kamar," ujarnya.

Jika pelanggan ingin menambah sarapan, pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 25.500, harga tersebut meripakan harga untuk promo breakfast vaganza yang berlangsung mulai pukul 06.00 hingga 10.00 WIB.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id