Banyak Promo, Rayakan Bulan Kemerdekaan di BATIQA Hotel Pekanbaru

All-u-can-eat-di-batiqa-hotel.jpg
(HASLINDA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam nuansa  Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, BATIQA Hotel Pekanbaru menawarkan Promo Agustus eksklusif. Pelanggan berkesempatan untuk merasakan kemewahan yang tak tertandingi dengan harga ramah kantong.

Selama Agustus 2023 BATIQA Hotel Pekanbaru mengundang wisatawan lokal maupun internasional untuk menikmati penawaran menarik dari hotel yang berlogo bunga anggrek tersebut, di antaranya : 

1. Anniversary Gateway

Dalam rangka memperingati HUT BATIQA Hotel Pekanbaru ke-7,hotel ini mempersembahkan Anniversary Getaway Special dengan harga hanya Rp 478.023. Anda dapat menginap satu malam di kamar superior, termasuk sarapan gratis untuk dua orang, ditambah mini cake dan welcome drink. 

Sales & Marketing Manager BATIQA Hotel Pekanbaru, Erlinda Juita, menyampaikan sejak awal, pihaknya punya misi untuk memberikan keramah tamahan serta pelayanan yang terbaik. 

“Spesial Liburan Ulang Tahun BATIQA Hotel Pekanbaru promo ini kami berikan kepada pelanggan setia kami,” papar Erlinda.


Periode reservasi promo dimulai sejak 18 hingga 28 Agustus 2023 dengan menginap mulai 18 hingga 28 Agustus 2023.

2. BBQ Night

BATIQA Hotel Pekanbaru mengundang Anda untuk menikmati pengalaman BBQ yang lezat tiada duanya di FRESQA Bistro. Hanya dengan Rp 65 ribu per orang, all you can eat BBQ mewah dapat Anda nikmati. Mulai dari daging yang lezat hingga berbagai pilihan sayuran premium disediakan di BBQ Night. 

Berkumpul bersama teman, keluarga, atau rekan kerja dan nikmati hidangan dan kebersamaan di tengah suasana tenang teras taman kami. Promo spesial BBQ tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu, jam 19.00–21.00 WIB sepanjang tahun ini.

"Kami mengundang semua orang untuk menikmati BBQ terbaik saat kami menyambut perayaan bulan Agustus,” ungkap Restaurant Banquet Manager, Ryan Riyadi.

“Setiap minggunya menu BBQ Night kami akan berubah sehingga pelanggan yang sering berkunjung tidak bosan untuk menikmati sajian hidangan kami di BBQ Night,” tambah Ryan.

Selama makan malam BATIQA Hotel Pekanbaru juga menyediakan live music sehingga menyantap makanan lebih seru. Kapasitas restoran dapat memfasilitasi 70 orang, tersedia juga private room untuk pengunjung yang ingin mengadakan rapat atau ingin merasakan suasana yang lebih privasi.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi restaurant ataupun kamar, pelanggan langsung dapat menghubungi di Nomor Telepon atau WhatsApp di +62 761 88 9000.