Aktual, Independen dan Terpercaya


Liga 2 Tahun 2018, Jersey Asal Spanyol ini Bakal Sponsori PSPS Riau

MoU-PSPS-dan-Kelme.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memasuki laga baru dalam perhelatan bergengsi Liga 2 tahun 2018 mendatang, tim sepak bola kebanggaan masyarakat Riau, PSPS Riau dilirik produsen pakaian olah raga asal Spanyol, Kelme.

Brand yang berdiri sejal tahun 1977 ini akan mendukung penuh skuad Asyakar Bertuah dalam mengarungi kerasnya kompetisi Liga 2 selama satu musim penuh.

"Selama satu musim penuh, kami produsen pakaian olah raga yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya di Indonesia akan membela PSPS Riau,"kata Direktur Bisnis dan Marketing, Kelme, Sonny Agus Santoso di hotel Green, Rabu, 27 Desember 2017.

Baca juga:

Wow, PSPS Riau Kembali Pinang Herman Dzumafo Epandi

Berebut Satu Tiket Semifinal Liga 2, Ini Prediksi Pemain Yang Bakal Diturunkan PSPS Riau

Selama mendukung penuh PSPS Riau, Kelme akan menyediakan seluruh pakaian pertandingan termasuk laga tandangnya. Begitu juga jearsy latihan dan pakaian pendukung lainnya.

Tambahnya, dengan nilai kontrak sebesar Rp250 juta, secara keseluruhan mereka akan menyediakan perlengkapan pertandingan sebanyak 774 item.

Sementara itu, salah satu pengurus manajemen PSPS Riau, Vivi mengatakan bahwa Kelme merupakan sponsor pertama yang akan mendukung PSPS Riau bertanding di tahun 2018 ini.

"Kelme merupakan sponsor pertama kita di musim 2018 ini. Nantinya kami akan mencoba menggandeng sponsor lainnya untuk mendukung tim berlaga di musim mendatang,"imbuhnya.

Selain Kelme, produsen pakaian formal Oxygen juga akan mendukung PSPS Riau berlaga di kompetisi dengan menyediakan pakaian santai, formal, sehari-hari dengan nilai kontrak mencapai Rp 150 juta.

"Jadi nanti PSPS Riau akan tampak rapi dengan kekinian berkat ke-dua sponsor kami ini. Untuk sponsor yang lain, kami masih mencari,"tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id