Wow, PSPS Riau Kembali Pinang Herman Dzumafo Epandi

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau kembali meminang Herman Dzumafo Epandi untuk memperkuat pada Liga 2 tahun 2017. Saat ini, PSPS Riau tengah menunggu persetujuan pria berdarah Kamerun itu.

Sekretaris PSPS Riau, Dian Eka Putra mengatakan Asyakar Theking, julukan PSPS Riau, telah memenuhi seluruh persyaratan dan keinginan Herman Dzumafo.

"Untuk kembalinya Herman Dzumafo ke PSPS itu kita masih terus bernegosiasi dengan yang bersangkutan," katanya di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin malam, 18 April 2017.

Herman Dzumafo sebelumnya bergabung bersama PSPS Riau dan cukup memiliki segudang prestasi dari tahun 2007 sampai 2012. Bahkan, Herman Dzumafo sudah dianggap sebagai ikon PSPS Riau. Tidak hanya masyarakat Riau, seluruh skuad termasuk pelatih kepala, Philep Hansen Maramis berharap Herman Dzumafo kembali ke Riau.

Baca Juga: Gubernur Riau Telepon Ketum PSSI Undang ke Riau. Ada Apa?

"Pelan-pelan dari hal yang terkecil semua sudah kita penuhi apa yang menjadi keinginannya. Terakhir komunikasi mengatakan dirinya juga akan menetap di Pekanbaru karena anak satu-satunya Dzumafo sudah mulai besar," imbuhnya.

Ia juga berharap, sebelum ditutupnya bursa pemain pada April ini, Dzumafo sudah menyatakan siap bergabung bersama PSPS Riau dan kembali menorehkan prestasi di kancah sepak bola nasional.

"Target kita untuk membawanya tanggal 30 April ini. Karena itu kan itu batas akhirnya. Jadi sebelum tanggal itu kita harapkan Dzumafo sudah berada di PSPS Riau," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline