Gubernur Riau Telepon Ketum PSSI Undang ke Riau. Ada Apa?

Gubri-di-Stadion-Utama-Riau1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman berharap Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepabola Seluruh Indonesia (PSSI) Letjen Edi Rahmayadi dapat hadir pada akhir rangkaian piala Gubernur Riau, Rabu 26 April 2017 mendatang.

Upaya Andi Rachman sapaan akrab Gubri, untuk mendatangkan Ketum PSSI salah satunya untuk memperkenalkan Stadion Utama Riau yang kini sudah bisa digunakan untuk pertandingan nasional maupun internasional.

"Makanya kita berharap Ketum PSSI itu bisa hadir. Saya harapkan panitia betul-betul untuk mempersiapkannya. Jangan sampai beliau datang ke sini, stadionnya malah kosong, bisa malu juga kita," katanya di Stadion Utama Riau, Senin, 17 April 2017.

Baca Juga: Lewat Turnamen, Gubri Harapkan Sepakbola Riau Bertengger di Tingkat Nasional

Kadispora Riau, Doni Aprialdi mendukung penuh upaya Gubernur Riau untuk mendatangkan Ketum PSSI. Selain dapat memperkenalkan Riau kepada Provinsi lain, juga karena adanya stadion bertaraf internasional yang dimiliki Riau.

Bahkan, menurutnya, Gubernur Riau secara langsung telah mengundang Ketum PSSI melalui telepon. "Ketum PSSI kan sudah Gubernur telepon supaya beliau bisa melihat dan menyaksikan acara penutupan secara langsung seperti apa kapasitas stadion Riau itu. Karena kita layak untuk menyelenggarakan pertandingan internasional," katanya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline