Lewat Turnamen, Gubri Harapkan Sepakbola Riau Bertengger di Tingkat Nasional

Gubri-main-bola.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAUONLINE, KAMPAR - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman berharap Liga Mandiri, Tapung dapat menumbuhkan bibit-bibit muda berbakat Riau khususnya di Kabupaten Kampar.

Menurutnya, hal itu adalah salah satunya cara untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi nasional yang sebelumnya telah ditorehkan Riau dalam kancah Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 di Jawa Barat.

Dalam perhelatan akbar itu, Riau mampu menjadi salah satu peserta terbaik di wilayah Sumatera dengan memperoleh peringkat ketujuh nasional.

"Untuk itu, turnamen seperti ini semakin banyak diselenggarakan, maka tentunya olahraga Riau semakin bagus," katanya di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Minggu, 16 April 2017.

Baca Juga: Gubri Harapkan Satpol PP Jadi Intelijen. Mungkinkah?

Gubri juga berharap dengan berlangsungnya turnamen sepakbola seperti ini, anak muda Riau kedepannya mampu bersaing dan bertengger di kancah sepakbola nasional membela garuda, Indonesia.

Hari ini, Senin, 17 April 2017, Gubri akan membuka turnamen Piala Gubernur sebagai upaya mempertajam olahraga khususnya sepakbola, yang berlangsung di Stadion Utama, Riau.

"Masyarakat dipersilakan untuk menyaksikan pertandingan Gubernur Cup. Tim-tim yang akan bertanding nantinya merupakan pemain terbaik di tingkat kabupaten dan kota," tutupnya.

Silakan ikuti terus berita Andi Rachman Jadi Gubernur Riau dengan klik di sini

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline