Aktual, Independen dan Terpercaya


Malam Ini, Launching PSPS Riau dan Siap Bangkit di Liga 2

Pemain-PSPS-Riau-pada-ISC-B-Tahun-2016.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Persatuan Sepak Bola Pekanbaru Sekitar (PSPS) Riau, Dian Eka Putra berharap banyak dengan launching PSPS Riau tahun 2017 malam ini, Senin, 17 April 2017 dapat kembali membakar semangat pendukung sepakbola Riau.

Pasca dicabutnya pembekuan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) oleh federasi olahraga sepakbola tertinggi sejagad raya, FIFA pada tahun 2016 dan sempat menurunnya prestasi PSPS Riau dikancah sepakbola nasional, tidak boleh kembali terjadi saat Liga 2.

PSPS Riau yang kini bertengger di group 1 pada Liga 2 bersama Persiraja, PSMS Medan, PSBL Langsa, PS Bangka, PERSIH Tembilahan, PRO Duta dan KEPRI 757 FC dalam pertandingan perdananya akan menguji kebolehan tuan rumah, PERSIH Tembilahan, Sabtu 22 April 2017 mendatang.

Baca Juga: Asyik, TV One Suguhkan 9 Pertandingan Tiap Pekan. Catat Jadwalnya

"Launching nanti malam itu sebenarnya bukan sekadar seremonial kalau kita akan kembali tampil di tingkat nasional, tetapi lebih kepada membakar semangat Riau untuk, ayo sama-sama kembali turun ke stadion dukung PSPS Riau kita," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 17 April 2017.

Dalam launching itu, PSPS Riau akan memperkenalkan segala perubahan yang dilakukan pada squad sepak bola Riau yang bekerja ekstra untuk mensukseskan sepakbola Riau kedepannya. Beberapa diantaranya seperti manager, tim medis, humas media officer.

Juga ada kitman, tim medis, fisioteraphy ditambah juga akan turut memperkenalkan mantan atlet Tim Nasional U-19 tahun 2013 dan beberapa atlet nasional lainnya yang turut mensukseskan sepakbola nasional yang di musim ini akan membela skuad PSPS Riau mati-matian.

Klik Juga: Selamat, Indra Sjafri Panggil Satu Pemain Muda Riau Seleksi Timnas U-19

Tanpa terkecuali juga akan ada beberapa sponsor terbaru yang akan menemani PSPS Riau bersanding dengan jersey terbaru skuad PSPS Riau yang kini tampil beda.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline