Pilihannya Hanya Satu, PSPS Riau Harus Tekuk Cilegon United Sore Ini

Herman-Dzumafo.jpg
(TWITTER/PSPSOFFICIAL)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tak ada pilihan harus dipilih PSPS Riau selain harus menang dalam laga hidup mati sore nanti, Selasa, 10 Oktober 2017, di kandang sendiri, Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. 

Dalam laga terakhir di Grup A Babak 16 Besar Liga 1 Indonesia, PSPS Riau akan menghadapi Cilegon United, Kalah, maka dipastikan tim berjuluk Asykar Bertuah ini tersingkir dan Cilegon lah yang maju ke babak 8 Besar. 

PSPS Riau hanya mampu mengoleksi 5 poin, sama diraih rivalnya, PSS Sleman. Sedangkan Persis Solo dipastikan melaju ke Babak 8 Besar usai meraih 10 poin. Pada laga terakhir, Jumat pekan lalu, Persis Solo menang tipis atas taminya, PSPS Riau, 1-0.

Baca Juga: 

Untuk Lolos 8 Besar Liga 2, PSPS Riau Wajib Menang Di Laga Sore Ini

Main Di Cilegon, PSPS Dipermalukan Mantan Pemainnya Kalah 1-0

Sementara itu, Cilegon United mengoleksi 7 poin, berada satu peringkat di bawah Persis Solo, dan di atas PSPS Riau. Sementara untuk laga antara PSS Sleman vs Persis Solo dilakukan secara bersamaan dengan laga PSPS Riau berhadapan Cilegon United, sama sekali tak mempengaruhi tim Asykar Bertuah. Berapapun hasilnya.

Pasalnya, PSS Sleman kalah head to head dari PSPS Riau. Ini merupakan regulasi harus dijalankan klub Liga 2 yang berada di bawah naungan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Jika PSPS Riau tak mampu menundukkan tamunya Cilegon United, Selasa, 10 Oktober 2017 ini. Pupus sudah harapan warga Riau untuk menyaksikan skuadnya berlaga di Liga 1 yang merupakan kasta tertinggi bagi pertarungan sepakbola antar daerah yang ada Indonesia.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id