Tak Mau 3 Kali Kalah Beruntun, PS Timah Babel Bakal Permalukan PSPS Riau di Kandang Sendiri

Spanduk-Selamat-Ultah-Andi-Rachman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Meski mengalami kekalahan di dua laga sebelumnya, dalam laga tandangnya menghadapi PSPS Riau, di Stadion Utama Riau, Sabtu sore, 15 Juli 2017, PS Timah Bangka Belitung, tak mau menderita kekalahan ketigakalinya secara beruntun dari tuan rumah. 

Tim kebanggaan dari negeri timah tersebut bertekad untuk memutus kekalahan hattrick tersebut. Caranya, mereka sudah menyiapkan strategi jitu meredam ambisi Askar Bertuah merebut tiga angka di depan suporter setia. 

"Berbekal dua kekalahan kita terdahulu, kita optimistis akan mampu mencuri poin di Pekanbaru," kata Official tim dari PS. Timah Bangka Belitung, Joko Suprayitno di Hotel Green, Jumat malam, 14 Juli 2017, saat Technical Meeting. 

Baca Juga: Tahan Seri, PSPS Riau Pecahkan Rekor Jago Kandang PSMS Medan

Pada laga pekan lalu, PSPS Riau hanya mampu menahan seri pemuncak klasemen sementara Grup 2 Liga I Indofood, PSMS Medan dengan skor kaca mata, 0-0. 

Dengan tambahan satu poin tersebut, PSPS Riau masih di posisi kedua, runner up, di bawas PSMS Medan berselisih 4 poin dengan 14 angka. 

Joko mengatakan, selain sudah meyiapkan taktik dan stratregi jitu meredam agresifitas Tim Askar Bertuah, skuad anak asuh Sanusi Rahman ini tak akan menyerah meskipun bermain tandang.

"PS Timah Bangka Belitung mengetahui tuan rumah, PSPS Riau mendapatkan tekanan wajib menang di kandang. Ini dapat kami manfaatkan untuk membangun serangan dan membalikkan keadaan," tuturnya. 

Sementara itu, Asisten Manajer PSPS Riau, Dian Eka Putra mengatakan, PSPS berambisi memenangkan laga kandang ini. 

Klik Juga: PSPS Riau Berharap Tuah Stadion Utama Jamu PSMS Medan

"Besok (Hari ini) merupakan laga kedua sebagai tuan rumah. Kami kembali mencoba mencetak gol, karena pekan lalu kami bermain imbang dengan PSMS Medan," tutupnya.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau di Liga II dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline