Evan Dimas Datang, Llagostera Populer

Punggawa-Indonesia-di-Spanyol.jpg
(twitter.com)

RIAU ONLINE Kedatangan gelandang serang Tim Nasionalo (Timnas) Indonesia, Evan Dimas, ke klub Spanyol, Llagostera, ternyata memberikan keuntungan tersendiri bagi tim yang berlaga di Segunda Divison tersebut.

 

Hadirnya mantan kapten Timnas U-19 itu dimanfaatkan mendongkrak pamor Llagostera. Evan Dimas menjalani trial dengan Llagostera selama sepakan.

 

(Baca Juga: Eva Dimas di Spanyol: Klub Promosi Divisi II Ini Rapornya

 

Jika dinyatakan lolos, maka pemain 20 tahun punya peluang menjajal kompetisi kasta kedua Spanyol. Sejauh ini Evan Dimas disambut baik oleh Llagostera.


 

Bahkan mereka tidak putus memberikan informasi terbaru mengenai sang pemain melalui postingan di akun twitter maupun situs resmi klub.

 

Tapi rupa-rupanya ada maksud terselubung dari kebaikan Llagostera. Seperti aji mumpung, mereka menggunakan Evan Dimas untuk mendongkrak popularitasnya.

 

(Klik Juga: Evan Dimas Dilirik Banyak Klub Spanyol

 

Situs resmi La Liga menulis, "Kedatangan Evan Dimas dalam rangka trial, membuat tim Catalan itu melonjak popularitasnya di kawasan Asia Tenggara."

 

Mereka kemudian juga menyebutkan kalau Llagostera menjadi trending topic selama beberapa jam begitu kabar kedatangan Evan Dimas baru ramai beredar.

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline