Smartfren Hadirkan Andromax 4G LTE Termurah, Modem Hape hanya Rp 149 Ribu

Andromax.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Andromax Prime hadir dengan paket Unlimited Full 24 jam di jaringan 4G LTE Advance dan bisa digunakan sebagai Modem dengan Rp 149 ribu saja.

Regional Head Northen Sumatera Smartfren Telecom, Jefry Batubara mengatakan dengan diluncurkannya Andromax Prime, untuk mendorong Generasi Millenilas khususnya yang ingin menikmati jaringan 4G LTE yang full selama 24 jam dapat menggunakan perangkat ini.

"Dengan Modem Hape ini menghemat pulsa menelepon dengan menggunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang kami sematkan pada produk ini," ujarnya, Jumat, 23 November 2018.

Untuk itu, dikatakan Jefry Batubara, Andromax Prime hadir dengan bisa digunakan sebagai modem dengan maksimal untuk tiga pengguna, menggunakan keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi Whatsapp untuk memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara, dan juga panggilan video secara gratis via data call.

Selain itu Andromax Prime dilengkapi kamera belakang beresolusi 2MP, dan kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512MB, ROM 4GB, fitur radio FM dan teknologi bluetooth. Fitur Smartworld juga tersedia untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music, menggunakan ring back tone via Smart Tone, menonton video melalui aplikasi VuClip, ataupun memperoleh layanan pulsa darurat via Emergency Credit dengan mudah.

Tidak hanya itu, untuk Andromax Bse dan Andromax A2 sekarang harganya hanya Rp 599 ribu, sudah termasuk paket Unilimited selama 30 hari, dengan kelebihannya Andromax Bse bentang layar 4,5 inci IPS menggunakan teknologi SVI sehingga mampu memberikan kenyamanan menikmati berbagai hiburan favorit walau berada di bawah sinar matahari. OS Android Marshmallow, RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dengan prosesor Snapdragon 210, sangat cocok digunakan untuk pecinta Smart Game.

Andromax A2 merupakan salah satu Smartphone yang bisa diandalkan, hadir dengan layar 4,5 inci. Ponsel dengan OS Android 7.0 (Nougat ) dilengkapi dengan fitur fast charging. Selain itu, RAM 1 GB dan ROM 8 GB memiliki kamera belakang 5 MP dengan autofocus dan LED Flash, tersedia juga kamera depan 5 MP dengan dukungan Beautify untuk hasil selfie yg maksimal.

Puas dengan daya baterai maupun kameranya, Andromax A2 ini sangat cocok digunakan yang suka online dan chatting karena memiliki performa yang cukup lumayan, menggunakan chipset Snapdragon 212 yang dipadukan dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1,3 GHz. Kini harganya Rp 599 ribu saja, dengan paket Unlimited selama 30 hari.

"Diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 3G agar dapat berpindah memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya secara lebih pintar. Dapatkan Andromax 4G LTE di Galeri Smartfren dan toko Ponsel terdekat, “ tutup Jefry Batubara