Aktual, Independen dan Terpercaya


Terima Award, Hingga September Bank Riau Kepri Terima 27 Penghargaan

Bank-Riau-Kepri-Terima-The-Best-Bank-in-Digital-Services.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tidak henti-hentinya Bank Riau Kepri (BRK) menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan tertinggi di ajang Indonesia Banking Award 2017 untuk kategori The Best Bank in Digital Services.

Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan Majalah Tempo bekerja sama dengan Indonesia Banking Shcool (IBS)-LPPI, Rabu, 13 September 2017, di Ballroom JS Luwansa Hotel Jakarta.

Untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) hanya dua BPD menerima award sebagai The Best Bank Digital Services, yaitu Bank Riau Kepri dan Bank Jatim.

Penghargaan membanggakan ini diserahkan langsung oleh Dewan Juri yang juga pakar ekonomi, Dr Hendri Saparini, kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari. Dengan diterimanya penghargaan tersebut, bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri tersebut telah menerima 27 award hingga September 2017.

Baca Juga: 

Ekonomi Melambat, Namun Target Laba Semester I Bank Riau Kepri Tercapai

Di Singapura, Bank Riau Kepri Borong Dua Penghargaan

Untuk menentukan para pemenang Indonesia Banking Award, Dewan Juri terdiri dari Dr Subarjo Joyosumarto (Ketua Indonesia Banking School dan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia) dengan anggota M Taufiqurrohman (Direktur Pusat Data dan Analisis Tempo), Dr Hendri Saparini (ekonom), Dr Zaenal Abidin, Ph.D (dosen Indonesia Banking School), dan Dr Ahmad Adriansyah, ST, M.Si (dosen Indonesia Banking School) menelisik lebih dalam data non-performing loan (NPL), kinerja, susunan dewan direksi dan komisaris, capital adequacy ratio (CAR), net interest margin (NIM), rasio biaya operasional terhadap pendapatan operasional (BOPO) dan loan to deposit ratio (LDR) dari setiap bank.

Kategori pemenang dalam award ini ada dua, Award dan Appreciation. Untuk kategori penghargaan terdiri dari kategori The Most Efficient Bank, The Most Reliable Bank, The Best Bank in The Digital Service dan The Best Bank in Retail Banking Services.

Sedangkan untuk Appreciation terdiri dari kategori The Best Sharia Business Unit, The Best Bank in Productivity, Diversity of The Board dan The Best Parenting Bank. Kategori The Best Parenting Bank merupakan kategori terbaru untuk 2017 ini.

Acara bergengsi pada malam itu juga dihadiri Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, diwakilkan oleh Deputi Komisioner Perbankan OJK Yohanes Santoso Wibowo dan Kepala Eksekutif Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS) Fauzi Ichsan.

Turut hadir dari Bank Riau Kepri Direktur Operasional Denny M Akbar, Komisaris Utama HR Mambang Mit, Pemimpin Divisi IT Wan Muklis, Pemimpin Desk Service Quality (DSQ) Rina Mutia Zura dan Pemimpin Desk Corsec Winovri serta para Komisaris Utama dan Direktur Utama dari Bank-Bank yang meraih penghargaan pada malam itu.

Klik Juga: 

(Video) Dua Tahun Berturut-Turut, Bank Riau Kepri Raih TOP BUMD

Infobank Ganjar Bank Riau Kepri Platinum Award

Direktur Utama Tempo Media Group, Toriq Hadad, dalam kata sambutannya menyampaikan penghargaan kepada bank-bank berprestasi ini tak lain sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen bank menjaga amanat kepercayaan masyarakat dalam pelayanan keuangan.

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, usai acara mengatakan, pencapaian prestasi ini merupakan wujud karya dari segenap insan Bank Riau Kepri mulai dari Komisaris, Direksi dan seluruh lapisan pegawai telah bahu-membahu berkomitmen terus berkinerja bagus, termasuk dukungan dari para pemegang saham dan para stakeholder lainnya. (advertorial)

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id